Pages

Jumat, 09 Maret 2012

P'Shone kaa Notebook

Scene di Crazy Little Thing Called Love yang menurut aku, sih, bikin nangis :''
Check it out :D

-P'Chon Notebook-

( Halaman pertama udah ngliatin kalo isinya tentang Nam semua :'' )
This book is funny but it makes me know how much that you have tried
"Buku ini lucu, tapi membuatku tau seberapa besar kamu telah mencoba"
I want to tell you that you had succeeded since you began to do
"Aku ingin mengatakan bahwa kamu telah berhasil sejak pertama melakukannya"
She looked the same, cute as always
"Dia terlihat sama, lucu seperti biasanya"
Touched her hand for the first time
But I had to release it cause others would curious
"Memegang tangannya untuk pertama kalinya
Tapi aku harus melepaskannya karena orang lain akan curiga"
Give her an apple but I bit it
"Memberinya apel, tapi sudah kugigit"
You've been better, Fight! Nam
"Kamu akan menjadi lebih baik, semangat Nam!"
Love can win everything especially fear
"Cinta bisa memenangkan segalanya terutama rasa takut"
The first day
It was very difficult to grow
One worm
"Hari pertama
Sangat sulit untuk tumbuh
Sebuah bibit"
Today, I gave the rose to Nam
I said it was from my friend
It's because I am tight-lipped
"Hari ini aku berikan mawar ini pada Nam
Aku mengatakan bahwa ini dari temanku
Ini karena mulutku terus bungkam"
Today I saw Top confessed
You know that I'm hurt
Why our time never match?
"Hari ini, aku melihat pengakuan Top
Kamu tau aku terluka
Kenapa waktu kita tidak pernah tepat?"
Me too, wanted you to ride on my back
"Aku juga ingin kau naik ke punggungku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar menggunakan bahasa yang sopan ^^
Thanks