Pages

Minggu, 06 Mei 2012

MV "SEOUL Song"

MV ini kayaknya udah lawas deh -_- tapi entah mengapa dan bagaimana aku masih suka sama lagunya (apalagi kalau sambil liat MV-nya)
Posting kali ini aku cuma mau ceritain MVnya aja yaaa...
Check this out!!



Ide MV ini unik, soalnya :
1. Lagunya seru didengerin, enak lah pokoknya (bukan dalam artian 'bisa dimakan' ya...)
2. MV ini juga berguna buat nawarin kota Seoul. Pasalnya, lokasi MV ini mengambil tempat-tempat tertentu yang bisa dinikmati keindahannya
3. Ya, dinyanyiin secara couple (pasang-pasangan) antara Super Junior (슈퍼주니어) dan Girls Generation a.k.a. SNSD (소녀시대).. Dua (boy/girl) band terbesar (tertenar) di Korea Selatan (dunia juga kaliak) Jadi kaya film ^^


Oke, sekarang kita cek couple di MV ini...
1. Pasangan pertama, Kyuhyun dan Seohyun
Diawali dengan (suara) Kyuhyun yang sedang asyik melukis someone yang tersembunyi di balik badut (haha, rambutnya Seohyun waktu ini keliatan) yang lagi mbagiin balon di tepi sungai (gatau sungainya apa). Bahkan sempet waktu si Seohyun istirahat, Kyuhyun nyamperin, Seohyunnya lagsung lari dengan kepala badut TERBALIK..
Akhirnya, di suatu malam (kayaknya di tepi sungai yang dibuat nglukis Kyuhyun, deh) selesai Seohyun mbagiin balon, dia liat lukisan wajahnya di kanvas (yah, masa di tong) begitu natap ke depan, ada someone pake badut cowok ngadep ke belakang dengan love sign di badannya.. Dan itulah Kyuhyun.. Eh, Kyuhyun juga make kepala badutnya kebalik, loh.. Akhirnya mereka pegang kepala badut sendiri-sendiri sambil liat kembang api...
2. Next couple, Siwon dan Taeyeon
Haha, ini pasangan yang lucu, Taeyeon yang sibuk belajar naik sepeda dibantu dengan Leeteuk (yah, kasian Teuk-ppa gak ada couplenya) buat ndeketin Siwon.. Ya, gara-gara si-Siwon ini doyan banget jogging dan kalau Siwon jogging Taeyeon pasti terlampaui (ya ampun, Siwon cepet banget berarti nih larinya, orang Taeyeon aja udah cepet)..
Dan, hingga suatu hari.. Jeng.. Jeng.. Leeteuk lagi ngamatin Siwon terus ngasih aba-aba sama Taeyeon buat beraksi (emang superhero?). Akhirnya Taeyeon bisa olahraga berduaan dengan Siwon. Siwon jogging, Taeyeon naik sepeda.. Loh, udah bisa?? Haha, ternyata Taeyeon pake sepeda roda tiga (atau empat?)
Dan ending dari couple ini.. Duduk berdua, Taeyeon senderan di bahunya Siwon (bikin envy) sambil liat kembang api..
3. Sungmin dan Jessica
Nah, kalo couple ini dua-duanya fotografer.. Mereka ketemuan terus, hunting foto bareng deh..
4. Next, Shindong dan Sunny
Shindong jadi polantas nih, terus ketemu Sunny yang lagi jalan bareng sama anak didiknya (Sunny jadi guru).  Shindong ngikutin dan njaga Sunny dari kendaraan yang berlalu lintas di kota Seoul. Waktu berpapasan, Shindong mau ngungkapin perasaan ke Sunny, tapi gara-gara grogi, akhirnya nggak jadi.
And, finally.. Anak didiknya Sunny ngasih balon bentuk love buat Shindong, dan dengan malu-malu akhirnya Shindong bisa mengungkapkannya lewat balon itu (good job, kid!)
5. Finally, Donghae dan Sooyoung
Sebenernya, mereka nggak bisa disebut couple sih.. Karena keduanya nggak ketemu.. Malah si Sooyoung hampir berjumpa dengan Ryeowook (?) Nah, lo.. Keduanya penari, Donghae jadi dancer dan Sooyoung jadi balerina.
In the end, mereka nari bareng walaupun beda tempat (yah..)


Oh, ya.. Tadi ada kemunculan makhluk-makhluk (didepak sama member SuJu), maksud aku member Suju yang nggak jadi couple tapi ikut nongkrong di MV ini.. Sayang, ya.. Member-member itu nggak ada couplenya. Mereka adalah................................ Ryeowook, Leeteuk, Yesung dan Eunhyuk..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar menggunakan bahasa yang sopan ^^
Thanks