Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Whats Wrong With Us (Me/Him) ?

Helloooo... Long time no curhat~
Langsung aja deh, males juga kalo panjang lebar..

Jadi ceritanya gini..

Rencananya aku mau kumpul Sanninkai (oh ya, mau ada SP7 loo.. besok aku post deh!) ternyata temenku si Hesti nelfon, katanya suruh jemput dia di SMA * Surakarta, ya udah, aku kesana sama Alsha..
di jalan macetnyaaaaaaa.. bikin enek sendiri, sumpah ^^v
Nah, begitu nyampe SMA * tadi, si Hesti bilang..
"Eh, Zul.. Kayake tadi si **** kesini ii to.."
Ya udah, aku jawab "He? Kesini ngapain?"
"Gatau.."
Kira-kira seperti itulah.. Terus, semenit kemudiaaaan..
*Jeng  Jeng*
Beneran liat si **** di SMA *..
"Eh, Hes, Sha, nungguin si **** keluar juga yaaa... Jebaaaal.. *sambil pasang muka melas*" <-- Aku ngomong itu setengah sadar.
Si Hesti sama Alsha cuma ngangguk-angguk aja, ya udah nungguin.. Bentar sih.. Soalnya ditinggal ngobrol..
Begitu motor mau di gas.. *deg* si **** ada di depan pas..
#denganmukadatarakuhanyaberlaludidepannyatanpamengucapkatasepatahpunpadahalwajahnyasaatituterlihatberbinar
(Nah, itu tadi 'What's wrong with me.. Soalnya aku sendiri ngrasa aku gaje pas itu -_- #abaikan)
Emm, si **** tadi kayaknya mau nyebrang.. Tapi aku sama kawan-kawan masuk gang.. Eh, aku ngliatin ke belakang, tau-taunya si **** ngikutin..
Anehnya lagi, begitu di pertigaan aku sama temen-temen belok kiri, dia belok kanan..
Begitu aku belok kiri, ternyata jalannya maceeeet.. Akhirnya muter deh.. Eh, waktu muter malah berpapasan (lagi) sama dia, padahal jelas-jelas tadi dia ke arah kanan, sekarang malah balik puter ke arah kiri -_-
Sebenernya alesannya muter apaan sih? Macet juga? Kayaknya nggak deh, orang tadi aku lewat jalan pertamanya dia aja fine-fine aja..
(Itu dia, what's wrong with HIM)

Aaaa.. Whateverlah..

Sekian dan terimakasih.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar menggunakan bahasa yang sopan ^^
Thanks